Menarik Klien Baru Lebih Banyak dengan Website Law Firm Anda

Menarik‌ ‌Klien‌ ‌Baru‌ ‌Lebih‌ ‌Banyak‌ ‌dengan‌ ‌Website‌ ‌Law‌ ‌Firm‌ ‌Anda‌

Menarik Klien Lebih Banyak dengan Website Law Firm Anda

Dengan pemasaran online dari firma hukum, anda dapat menentukan keahlian anda, menarik lebih banyak klien potensial, dan mengubahnya menjadi klien tetap. Jika anda ingin tahu bagaimana memasarkan firma hukum anda di Internet, anda telah datang ke tempat yang tepat.

Situs anda ibaratnya adalah jendela toko anda bagi dunia. Anda harus menganggap search engine seperti Google sebagai jalan raya dan situs Anda perlu melakukan apa saja untuk menarik orang yang lewat dan mendorong mereka untuk masuk.

Titik awal ketika membangun situs apapun adalah menanyakan terlebih dahulu, siapa yang ingin anda jangkau. Untuk situs legal atau law firm anda, ini berarti memahami siapa klien potensial anda dan berbicara dengan mereka dengan cara yang akan mereka pahami dan libatkan.

Situs firma hukum harus menunjukkan kepada klien mengenai potensial bidang hukum yang menjadi spesialisasi anda dan dalam waktu secepat mungkin. Hal ini untuk menghindari pemborosan waktu pengguna dan bounce rate yang tinggi untuk situs anda.

Oleg Karapuzov, Spesialis User Experience di Vintage Agency, mengatakan bahwa proses awal untuk memahami siapa klien potensial ini melibatkan banyak penelitian dan investigasi ke pasar firma hukum. Dan cara terbaik untuk memulai adalah dengan membangun User Personas.

Menarik Klien yang Tepat

Banyak klien potensial memulai pencarian mereka untuk pengacara online, dan situs firma hukum anda dapat mempermudah klien potensial tersebut untuk menemukan Anda, mempercayai anda, dan akhirnya, mempekerjakan anda.

Ketika digunakan dengan benar, situs firma hukum anda dapat secara signifikan lebih efisien daripada banyak bentuk iklan tradisional. Iklan reklame dan majalah bersifat statis — anda membayar biaya iklan, menerbitkannya, dan berharap iklan tersebut menarik calon klien. Dan sejauh ini, konten adalah bentuk SEO yang paling efektif untuk pengacara.

Namun, situs firma hukum anda berbeda, punya anda harus dinamis. Anda dapat menambahkan informasi baru ke dalamnya kapan saja, dan informasi itu dapat menarik klien potensial jika relevan dengan kebutuhan mereka.

Klien potensial anda akan terlibat dengan situs anda secara berbeda dari mereka terlibat dengan iklan tradisional. Daripada hanya menempatkan iklan di bidang visual klien potensial anda (dan berharap mereka terlibat dengannya), klien potensial anda cenderung berakhir di situs anda saat mereka mencari informasi. Dan, sebagai hasilnya, pemasaran situs jauh lebih efektif dalam menjangkau klien potensial ini jika dilakukan dengan benar.

Situs firma hukum anda harus bertindak sebagai perpanjangan dari kantor fisik Anda. Ketika klien potensial mengunjungi kantor anda, seperti apa pengalaman mereka? Bagaimana anda terlibat dengan mereka? Jenis pertanyaan apa yang mereka ajukan, dan bagaimana anda menjawab pertanyaan itu? Menerjemahkan pengalaman itu ke dalam situs kaya konten yang mudah digunakan oleh calon klien anda membuat kemungkinan besar klien potensial akan menemukan anda dan terhubung dengan anda.

Apakah klien potensial menemukan anda melalui rujukan atau melalui pencarian online, situs yang dirancang dengan baik dengan konten yang tepat akan meningkatkan kepercayaan mereka bahwa anda adalah pengacara yang tepat untuk membantu mereka.

Memiliki situs yang menarik yang menarik dan mengubah klien sangat penting untuk membangun praktik yang berkembang. Dengan KlikLegal, kami dapat membantu anda dalam memiliki situs dengan cepat, mudah, dan terjangkau.

Hubungi KlikLegal melalui email growth@kliklegal.com atau 0877-8117-2020. Dapatkan solusi untuk law firm anda dengan situs yang dapat mendatangkan calon klien yang tepat untuk law firm anda.

MAL

Dipromosikan