LEXGO dan AAI Gelar Studium Generale Digital Marketing for Lawyer

 

LexGO Digital Agency bekerja sama Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Advokat Indonesia (DPP AAI) Bidang Pendidikan menyelenggarakan workshop bertemakan “Digital Marketing for Lawyer” pada Senin 12 Juni 2017 mendatang.

Berdasarkan Term of Reference (TOR) yang diperoleh Klik Legal dari panitia penyelenggara, acara yang akan dilaksanakan di Sekretariat DPP-AAI, Belagio Mall ini bertujuan untuk memperkenalkan strategi digital marketing untuk lawfirm dan bagaimana cara meningkatkan kapasitas advokat dalam menentukan strategi digital marketingnya.

Chief Digital Officer LexGo, Marissa Noriti menjelaskan bahwa seminar ini diadakan karena ingin mengajak lembaga-lembaga advokat untuk berkontribusi dalam memberikan layanan hukum terbaik bagi masyarakat, dan mendukung semakin majunya profesi advokat di Indonesia.

“Untuk membantu lawyer supaya bisa berkembang bisa mendapatkan klien, tapi big goal dari semua itu kita mengajak organisasi profesi advokat seperti AAI dan tidak menutup kemungkinan untuk yang lainnya untuk berkolaborasi untuk memajukan profesi lawyer. Jadi ada profesi lawyernya semakin berkembang dan kualitas pelayanan hukum yang kita berikan kepada masyarakat juga semakin berkembang. Nah kita mengajak agar lawyer untuk mulai berdigital marketing,” ujar Icha, sapaan akrabnya, kepada Klik Legal, Rabu (7/6).

Marissa menjelaskan bentuk konsep yang diadakan berupa seminar dan semua materi akan disampaikan dengan metode pemaparan, sharing, diskusi, dan tanya jawab.

Lebih lanjut, dalam acara ini akan membahas mengenai: a). Seluk beluk Digital Marketing secara umum; b). Bagaimana cara mengenalkan law firm secara efektif melalui dunia digital; c). Bagaimana meningkatkan kapasitas advokat dalam menentukan strategi digital marketing yang tepat untuk Law Firm.

Info lengkap mengenai acara tersebut sebagai berikut :

Jenis Kegiatan

Stadium Generale

Waktu dan Tempat

Hari & tanggal             : Senin, 12 Juni 2017

Waktu                         : 15.00 s/d 17.00

Tempat                       : Sekretariat DPP-AAI, Belagio Mall Lantai Dasar, Mega Kuningan Jakarta Selatan.

Pembicara

Muhammad Danur Estu (MBB, digital marketing strategist)

Bimo Prasetio (lawyer yang sharing aktifitasnya sebagai pelaku digital marketing)

Peserta

Maksimal 40 orang.

Fasilitas

Sertifikat dari AAI

Softcopy materi dari nasasumber

Takjil dan makan untuk berbuka puasa

Biaya

Rp100.000,- (seratus ribu rupiah) (termasuk takjil dan makanan berbuka puasa, softcopy materi).

Pendaftaran

Email   : dikjut.dpp.aai@gmail.com

WA     : 08158296602 (Sarmauli Simangunsong),  0816801651 (Sandra Nangoy), 081282693687 (Ella)

 

(PHB)

Dipromosikan