Webinar Friday I’m In Law Series

Webinar Friday I’m In Law Series

Webinar Friday I’m In Law Series

Klik Legal merupakan portal berita hukum yang dikemas secara mendalam dengan topik-topik pilihan yang disajikan di Klik Legal ditujukan sebagai referensi untuk membuat keputusan bisnis dan industri bagi pembacanya. Selain itu kami hadir dengan membuat suatu program event yaitu Friday I’m In Law Series. Friday I’m In Law Series merupakan webinar series yang menggali isu hukum yang sedang terjadi secara mendalam dan tuntas yang diadakan rutin setiap minggunya.

Materi yang akan disampaikan langsung oleh para narasumber yang kompeten dan ahli di bidangnya dan bekerjasama dengan BP Lawyers.

Jangan sampai lewatkan webinar berikut ini:

  1. Lita Siregar, S.H, LL.M., MK.n, Partner BP Lawyers, yang akan membahas tuntas topik : “Go Public Series: Mengenal Perbedaan Listing dan IPO”;
  2. Asharyanto, Managing Partner BP Lawyers, yang akan membahas tuntas topik: “Sengketa HAKI Antara Perusahaan dan Karyawan Apa yang Harus Dilakukan?”;
  3. Andi Akhirah Khairunnisa, Associate BP Lawyers, yang akan membahas tuntas topik: “Peraturan Bidang Usaha Penanaman Modal Pada Perpres Nomor 49 Tahun 2021”.

Ikuti rangkaian webinar Friday I’m In Law Series yang dilaksanakan oleh Kliklegal.com, jangan lupa catat tanggalnya ya!

Kamu akan mendapatkan:

  • Materi PDF dan recording
  • e-Certificate

Untuk pendaftaran klik link berikut ya:

Info lebih lanjut: Fara (0822-9900-1949)

Dipromosikan